8 Jun 2015

Gilang Dirga..artis multitalent Indonesia

Author: farichatus.solichah | Filed under: entertainment, Uncategorized
Gilang Dirga merupakan artis multitalenta, dengan memiliki banyak bakat, sebagai aktor, penyanyi, komedian, presenter, bahkan ia mampu menirukan suara orang lain, tak heran jika ia bisa sukses di dunia hiburan tanah air. Lebih lengkapnya simak Profil dan Biodata Gilang Dirga berikut ini :
Profil dan Biodata Gilang Dirga
Masih penasaran dengan Profil dan Biodata Gilang Dirga??. Simak yang berikut ini yukk… 🙂
Gilang Dirgahari atau yang populer dengan nama Gilang Dirga adalah seorang artis multitalenta Indonesia, yang juga merupakan anggota termuda dari acara sketsa komedi Extravaganza di TransTv. Ia lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989. Gilang berdarah asli Palembang dan dibesarkan di Bengkulu, tapi kemudian ia pindah ke Jakarta untuk berkarier di dunia hiburan Indonesia.
Awal karier Gilang Dirga di dunia entertaint adalah dimulai dengan mengikuti Pemilihan Model Indonesia 2008 yang diadakan oleh Ramli, seorang desainer batik ternama Indonesia, dalam ajang ini gilang meraih juara ke-2 dan dinobatkan sebagai peserta berpakaian daerah terbaik serta menjadi duta persahabatan. Kemudian gilang merambah ke dunia seni peran, dengan menjajal aktingnya di beberapa judul sinetron dan FTV. Dan pada tahun 2009, Gilang masuk menjadi peserta termuda dan terakhir dalam sketsa komedi Extravaganza yang ditayangkan oleh TransTV.
Dengan talenta yang ia miliki, ia berhasil masuk dunia hiburan Indonesia, sebagai aktor, penyanyi, presenter, komedian dan model. Gilang Dirga juga memiliki bakat bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi Indonesia, sehingga ia pernah beberapa kali menjadi pengisi suara pada acara Sinden Gosip. Ia juga pernah menjadi model video klip untuk lagu “Separuh Jiwaku Pergi” dari Anang Hermansyah. Sebagai aktor, Gilang menunjukkan kemampuannya berakting, bernyanyi, dan menari dalam drama musikal berjudul “Gita Cinta the musical” pada tanggal 20-21 Maret 2010, disini ia berperan sebagai Galih, ia juga pernah berperan dalam film Xia Aimei (2012), Rumah Kentang (2012), dan Samudra Hotel (2013). Sebagai penyanyi Gilang pernah merilis singel yang berjudul “Kekasih”. Dan sebagai presenter, gilang pernah membawakan Acara Digital Clip Trans TV (2012) dan Digital Clip 2 Trans TV (2014).
Biodata Gilang Dirga :
Nama lengkap : Gilang Dirgahari
Nama beken : Gilang Dirga
Lahir : 17 Agustus 1989 di Jakarta, Indonesia
Pekerjaan :  komedian, aktor dan penyanyi
Pasangan/ pacar : Adis  seorang Dancer
Twitter : @GilangDirga
 bintang-muda-serbabisa-3Jf

Tags:

Leave a Reply